photo

photo
my photo hha

Rabu, 05 Oktober 2011

6 hal yg harus di perhatikan di dunia !!!

hai,para pembaca blogw jgn kaget yh kalo isinya rada" ..
gw mau ksih tau ttg 6 hal penting di dunia yg gw pelajari ..


tahukah lu semua akan 6 hal ini?mari baca,renungkan ..
1.apa yg paling dekat dengan diri kita di dunia ini?lu semua pasti blg hp/ortu/temen/sahabat/keluarga,itu semua bener,tapi mnrt gw yg paling dekat dengan kita ada lah KEMATIAN karena kematian itu pasti adanya ..

2.apa menurut lu [ada yg paling jauh dari diri kita di dunia?lu mungkin pada jawab bulan/matahari/langit ke7/pluto.tapi menurut gw g paling jauh adalah MASA LALU karena siapapun kita,bagaimanapun,dan sekaya apapun kita kita ttp ga bisa kembali ke masa lalu.sebab itu kita harus menjaga hari ini,dan hari"yg akan datang sob ..

3.apa yg paling besar di dunia ini? apakah itu matahari?apakah cinta gw ke dia? sebenernya yg paling besar di dunia ini adalah NAFSU karen telah terbuktibanyak orang celaka,ataupun terjerumus kedalam dosa akibat nafsu yg tidak bisa mereka kendalikan,pesan sayakita harus berhati"dengan nafsu,karena segala cara bisa di sahkan saat kita emosi,dan penuh nafsu duniawi ..

4.coba lu bayangin apa hal yg terberat di dunia ini?apakah gajah?besi?traktor?dinosaurus?apa badan gw ?kalo menurut gw pribadi yg paling berat adalah BERJANJI karena janji adalah hal yg mudah di ucap tapi susah/sulit be ge te untuk di tepati ..

5.sekarang apa yg paking ringanbagi kita di dunia ini? hayo?ga tau kan?ada yg jawab kertas/daun/anin/hp,itu bener,tapi kalo kata gw yhhal yg paling ringan,banyak dilakukan orang+saya sendiri adalah MENINGGAALKAN IBADAH coba dh lu pikir,hidup kita buat tuhan,memuliakan namanya,memuji namanya,bukan buat seneng"/pacaran/cari duit banyak,hiduplah sesuai kehendaknya sob ..

6.ini yg terakhir cuy,apa yg paling tajam di dunia ini?temen gw kmrn ada yg jwb piso,jangka,pedang,samurai kakeknya,hahahahaha .. tau gak?sebenernya yg paling tajem itu yh LIDAH MANUSIA ,lidah lu semua tuh tajem,lidah kalian yg buat kalian berkata kasar,tuhan menciptakan lidah&mulut buat memberitakan kebenaran,memuji namanya,bersosialisasi,lidah manusia bisa dengan mudah menyakiti hati,melukai perasaan,so jagalah lidah kalin sob ..

semoga blog gw berguna bagi kalia,,gbu
-osvaldo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar