photo

photo
my photo hha

Kamis, 06 Oktober 2011

kata bijak 6 ocktober 2011 osvaldo

 Enggan beralih
 Ingin rasanya melupakanmu dalam kalbu ini, tetapi apa daya naluri enggan untuk beralih ingatan ke yang lain.
 Want to feel forgotten in the heart of this, but what instinct power are reluctant to switch to another memory.

Asing 
Setiap orang yang takut akan lari, setiap orang yang cinta akan mencari, dan setiap orang yang mencintai Allah akan merasa asing dengan sesama makhluk.
Everyone who fear will flee, each person who love will search, and everyone who loves God will be unfamiliar with other fellow creatures.

Cinta kepada Tuhan
Walaupun bagaimana kecilnya cinta seseorang kepada Allah, maka yang demikian itu lebih aku senangi daripada beribadah tujuh puluh tahun.
Despite how small a person love God, and so I enjoy it more than seventy years of worship.

CInta dan Bebnci yg sewajarnya 
Cintailah orang yang kau cintai sekadarnya saja. Siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan, bencilah orang yang kau benci sekadarnya saja. Siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan menjadi orang yang kau cintai.
Love the person you love minimally. Who knows, someday, he will turn out to be the person you hate. And, hate those who hate you minimally. Who knows, someday, he will become the person you loved.

Sumber Kebaikan
Jadikanlah engkau sumber tambang kebaikan, dan baikanlah segala kesalahan yang menyakitkan. Sesungguhnya engkau dapat melihat apa yang engkau lakukan dan dapat mendengar apa yang engkau ucapkan.
Make you mine the source of goodness, and make good all the painful errors. Indeed you can see what you are doing and be able to hear what you say.


be your self guys ..
-osvaldo#17- 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar