photo

photo
my photo hha

Kamis, 06 Oktober 2011

puisi patah hati os+kata bijaknya loh

Kata-kata Pepatah : di mana ada Cinta di situ ada Patah Hati… jadi bersiap-siaplah anda patah hati disaat cinta itu mulai meredup akibat pengaruh lingkungan. Cinta bukanlah benda bukan juga sesuatu yang dapat dilihat… tapi cinta itu hanya ada di dalam hati setiap manusia, kita diberikan kasih sayang yang harus di jaga… Jadi apabila anda mengalami patah hati akibat cinta atau yang lainnya maka obatnya hanya satu yaitu puisi patah hati (sakit hati), janganlah bersedih perpisahan bukanlah segalanya.


“Hati Yang Kau Lukai”
Seakan duri merobek hatiku
Hancurkan jiwaku
Musnahkan semua tawa dihatiku
Mengapa kau lakukan ini padaku
Mengapa kau tinggalkanku saat aku membutuhkan kamu
Andai engkau tau Sakit hati ini
saat kau tinggalkan cintaku yang tulus ini
Hanya untuk seorang yang tak pernah mencintaimu
Dimanakah perasaanmu. .
Saat kau ucap kata lupakan aku
Sungguh kau bukan manusia bagiku
Kau Ucap Kata Yang Sama
Hatiku tak seperti baja Yang takkan hancur
meski dihantam oleh ribuan batu
Aku bukanlah boneka Yang bisa kau permainkan sesuka hatimu
Aku bukan Tuhan Yang bisa memberikan semua apa yang kau minta
Kau pergi Dan kau kembali lagi
Kau ucap kata sama
Kau minta untuk bersamamu lagi
Kau ucap janji sama
Kau takkan tinggalkan aku Kau ucap 1000 kata maaf padaku
Itu..yang akan semakin membuat aku terluka
Bukan ku membencimu
Tapi sungguh Kata maaf itu terlalu indah dibibir manismu
Dan sungguh Sulit untuk ku bisa memaafkanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar