photo

photo
my photo hha

Jumat, 07 Oktober 2011

tips agar bermain baik,be a captain ..

1. jangan bentak"team !!!
penting banget nih !! jangan pnh memarahi/membentak tmn kita yg melakukan kesalahan dlm suatu pertandingan, bukan membuat dia semangat malahan akan membuat dia DOWN..inget gan, dibalik kesalahan dia pasti ada maksud baik juga. kalau trnyata tmn kita ga terima di bentak..pasti dia akan terus berbuat kesalahan, males2an maennya, parahnya dia akan menganggap kita SOK JAGO, so..keep support for the team !!

2.jangan ragu amil keputusan buat shooting ..
jangan ragu lakukan SHOOTING jika posisi kiper lawan tidak maju/diam dibawah gawang dan jika tidak ada support satupun dari teman 1 tim, karena jika kiper hanya diam, otomatis ruang shoot/tembak semakin luas. peluang gol 60% (situasi 1 lawan 1 dgn kiper).


3.passing on time ..
yg ini wajib dilakukan !! passing/oper bola ketika kiper lawan maju untuk menutup ruang shooting/tembak kita. tentunya jika ada tmn 1 tim yg support. peluang gol 90% (situasi 2 lawan 1 dgn kiper).

4.keeping ..
lakukan KEEPING/gocek (kiri/kanan) jika tidak ada satupun tmn yg support dan posisi kiper lawan maju untuk menutup ruang shooting/tembak kita. disini agan keluarin deh skill gocekan maut agan...hehhe. peluang gol 50% (situasi 1 lawan 1 dgn kiper).

5.stay cool,calm down ..
menang kalah biasa gan,santai aja,kalem mainnya,sama jgn lupa lu kalo belom jadi captain jgn belagu,sok"an dh,dgrin kata captai,coach biarkan mereka yg atur permainan kita,mungkin suatu saat lu bisa jadi pemain yg disiplin,dan menjadi pengganti si captain lama,selamat mencoba gbu
-lonelyboy-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar