photo

photo
my photo hha

Kamis, 06 Oktober 2011

gombalan" os,awas gw kedip klepek"

 Hey para pembaca setia blog gw wkwkwk..
gw ada sedikit gombalan yh ..
Nb:os itu nama gw dan lu bisa ganti
os=nama lu
b:cewe/cowo korban gambalan kita ..
thx yh gan




gombalisme1

OS: eh kamu ga cape apa?
B: cape?! emang aku ngapain?
OS: kamu tuh lari lari terus di hati aku

gombalisme2

OS: kamu polisi/polwan ya?
B: hah bukanlah, emang kenapa?
OS: abis kamu menjarain hatiku di kamu sih

gombalisme3

OS: kamu liat sunset ga?
B: ga lah, ini masih siang
OS: ah sunset ga selalu sore ko, buktinya aja aku liat sunset di mata kamu

gombalisme4

OS: eh tau bajai terbang ga?
B: ga tau
OS: tp satu yang kamu harus tau kalo aku sayang banget sama kamu

gombalisme5

OS: kamu kalo disuruh milih antara nafas sama cinta, kamu pilih apa?
B: nafaslah, cinta kan masih bisa dicari
OS: kalo aku milih menggunakan nafas terakhirku untuk mengatakan aku mencintaimu

gombalisme6

OS: eh tau ga ada taksi bisa jalan di atas air?
B: emang ada?
OS: ga ada sih, tp tenang aja aku selalu ada ko buat kamu

gombalisme7

OS: kamu punya toko material ya?
B: hah, ga ko. emang knp?
OS: ko kamu suka nancepin paku dihati aku sih?
B: loh sakit hati dong?
OS: ga dong, paku kamu kan paku cinta buat aku

gombalisme8

OS: boleh pinjem obeng ga?
B: wah ga ada tuh
OS: tp kamu ada hati kan buat aku?

gombalisme9

OS: (ngeliatin cewenya dengan muka penasaran)
B: kamu kenapa sih?
OS: sakit ga sih?
B: sakit kenapa?
OS: bidadari kaya lo, jatuh dr langit, sakit ga?

gombalisme10

  OS: mudah2an ntar malem aku mimpi dapetin kamu
B : waah senangnya dimimpiin sama seseorang
  OS: tp ngga deh, mendingan aku mimpi kuntilanak!!
B : ih, kamu ko kasar gitu sih?!
OS: kl aku mimpi kuntilanak, pas aku bangun aku lega "hahh ini cuma mimpi" tapi kl mimpi kamu, pas aku bangun aku sedih, kenapa ini cuma mimpi?

gombalisme11

OS: orangtua kamu perngrajin selimut ya?
B: hah?! ga ko, emang knp?
OS: ko kl deket2 kamu rasanya nyaman ya?

gombalisme12

OS: gw bingung nih
B: bingung kenapa?
OS: soalnya ada lo disini
B: loh?! ko gitu? (tambah bingung)
OS: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di khayangan

gombalisme13

OS: 1+1 berapa?
B: 2 lah
OS: salah
B: loh kok?!
OS: iya soalnya kl 1 cinta kamu + 1 cinta aku, cinta kita akan melebur menjadi 1

gombalisme14

OS: lo interior designer ya?
B: bukan ko, emang knp?
OS: soalnya lo suka menghiasi hati gw

gombalisme15

OS: kamu kl disuruh milih 3 sesuatu apa aja yang ada, kamu milih apa?
B: yang pasti rumah, duit, mobil. kl kamu?
OS: matahari, bulan, kamu
B: ??
OS: matahari untuk pagi dan siang hari, bulan untuk malam hari, dan kamu untuk selamanya

gombalisme16

OS: hey boleh kenalan ga? nama kamu siapa?
B: Menti
OS: ih jelek banget namanya
B: yeee nama, nama gw kenapa jadi lo yg ga suka
OS: harusnya tuh nama kamu mala..
B: mala apa? malampir?
OS: bukan dong, lebih cocok malaikat, karna aku liat perbedaan kamu sama malaikat cuma satu, kamu ga bersayap

gombalisme17

OS: pemilu nanti lo pilih siapa?
B: ga tau nih, masih bingung. kl lo?
OS: gw? gw sih milih lo buat ada di hati gw

gombalisme18

OS: ko malem ini gelap banget ya?!
B: ah ga ko, emang knp?
OS: soalnya setau gw bulan nya lagi ada disini nemenin gw

gombalisme19

OS: kamu takut hantu ga?
B: ga, emang kamu takut?
OS: ga juga, aku cuma takut kehilangan kamu

gombalisme20

OS: kamu tau urutan alphabet, angka sama cinta ga?
B: hah? bingung
OS: alphabet kan dimulai dari ABC, angka dari 123, kl cinta dimula dari aku dan kamu

gombalisme21

OS: bokap lo maling ya?
B: bukan lah, jahat banget sih
OS: bukannya gitu, abis kamu pinter banget nyuri hatiku

gombalisme22

OS: sayang, aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik
B: terus kenapa?
OS: tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup

gombalisme23

OS: lo jago bikin api unggun ya?
B: engga lah kenapa?
OS: oh kirain soalnya aku selalu ngerasa hangat deket kamu

gombalisme24

OS: eh tolongin gw dong
B: tolongin kenapa?
OS: gw masih nyangkut nih dihati lo

gombalisme25

OS: lo jadi cewe kasar bgt sii.
B: sok tau bgt sii lo!
OS: abis lo maksa gw terus supaya mikirin lo!

gombalisme26

OS: lo jago nyetir motor/mobil yaa?
B: gak juga, kenapa?
OS: you drive me going crazy with your love!!

gombalisme27

OS: ih kamu kaya lebah deh
B: loh, ko lebah?
OS: abis kamu suka banget nyengat aku pake cinta kamu

gombalisme28

OS: kamu pernah jadi supir metromini ya?
B: hah?! ga lah
OS: bohong ah, buktinya aja kamu jago nyalip masuk ke hati aku

gombalisme29

OS: papa kamu nakoda ya?
B: bukan, emang knp?
OS: abis kamu suka banget sih berlayar di hati aku

gombalisme30

OS: papa kamu nelayan ya?
B: bukan ko, knp?
OS: ko kamu jago banget ngejala hati aku?!

gombalisme31

OS: eh lagi banjir ga sih?
B: ga ko, emang knp?
OS: tanggul cinta kamu tuh jebol tau, trs ngalirnya ke hati aku

gombalisme32

OS: tadi gw abis ke dokter mata loh, trs dokternya kaget banget
B: loh emang kenapa mata lo?
OS: karna di mata gw katanya cuma ada lo

gombalisme33

OS: gw phobia banget deh sama lo
B: loh ko gitu? emang gw nyeremin?
OS: abis lo tuh sering banget ngambil hati gw sih

gombalisme34

OS: eh tau ga bulan sebesar apa?
B: ga tau, tp yang pasti besar banget
OS: tp cinta gw buat lo lebih besar dari bulan itu

gombalisme35

OS: kl km jadi charger, aku mau jadi handphone nya?
B: kenapa?
OS: soalnya handphone ga bakal hidup tanpa charger, sama kaya aku, ga bisa hidup tanpa km

gombalisme36

OS: ih km kaya kopi deh
B: loh kenapa?! item dong (muka bete)
OS: bukan gitu, abis km sering banget bikin aku ga bisa tidur
B: (nyengir)

gombalisme37

OS: kamu butuh nafas gak?!
B: butuhlah! Emg kamu engga?
OS: engga. Aku lebih butuh kamu karena tanpa kamu aku gak bisa bernafas.
B: (sialan paru-paru donk gue.)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar