photo

photo
my photo hha

Kamis, 06 Oktober 2011

Gombalan andre ovj +++ ngakak dh

cwo :eh, bapak kamu penjual kucing ya
cwe : iya, kok tau..?
cwo : karena kamu udah me'ngeong'kan hatiku..

Cwo : bapak kamu jual rokok ya?
Cwe : kok tau ?
Cwo : iya kamu manis kaya super

A:Bapak kmu tukang sampah ya??
B:loh kok tau?
A: krna kamu telah memungut hatiku...

co : kamu koq disemutin siih..
ce : ah,yg bener?
co : iya.. abis kamu manis banget seeh

co: neng, bapak neng tukang ngecor ya?
ce: klo iya knp emang?
co: soalnya begitu liat eneng, barang ane keras trs spt cor2an beton



andre : bapa kamu suka nonton film tarzan yh
ce : loh kok tau sih
andre : krn kamu telah meng " AUO " kan hatiku

ane tambahin gan taroh depan
ANDRE:bapak kamu bukan pencuri kan
CEWEK:bukan
ANDRE:habis kamu telah mencuri hatiku

co : bapak kamu pilot ya?
ce : kok tau sih bang
co : tau donk,,karna kamu telah membuat hatiku terbang melayang..

co : ibu kamu sering kepasar y
ce : loh kok mas tau ?
co : krn kamu telah menawar hatiku


X : "Bapak kamu NELAYAN ya ??...."
Y : "Kok Tau ???..."
X : "Tuh ngambang di LAUT !!!..."

co : ibu mu jual nasi ya?
ce : kok tau siihh
co : sebab hatimu kena nasi,, jadi lengket ke hatiku.,

co : ayah kamu kerja di TPS ya??
ce : kok kamu tw??
co : soalna, kamu telah mencoblos hatiku..5 taun sekali dong

co: neng boleh liat tangannya ga?
ce: boleh bang *sambil nunjukkin tangannya
co: kok tangan neng kasar banget sih?
ce: ah masa sih..
co: pasti neng sering nyuci hati aku ya?

co : ayah kamu dokter ya?
ce : bukan??
co : kirain ya, sudahlah

A :bapak mu jualan rokok ya ?
b :iya bener.
A:minta dong sebungkus.


co : bapak kamu tukang kayu ya?
ce : kok tahu?
co : karena kamu telah meng 'esek-esek' hatiku

A: bapak kamu pengusaha sukses ya???
B: mang knapa?
A: Hatiku dah collaps sama kamu

co: bpakmu lalat yah?
ce: bukan..emangnya kenapa ?
co: karena kamu telah hinggap di hatiku



cowo : bpk neng spiderman yah ?
cewe : akh , abang bercanda aja , klo iya knpa mang ?
cowo : soalny neng udh mnjerat hatiku dgn jaring-jaring cintamu

co:bapak kamu jualan gorengan y?
ce:ko tahu
co:bilangin jgn pelit2 ngasih cabenya

Co : Bapak kamu dukun yah?
Ce : Bukan ah..
Co : Kalau gitu siapa yah yang melet ane

Andre : "Bapak kamu calon walikota tanggerang ya?"
Cewek : "wah, kok tau?"
Andre : "anaaakkuuu...."

P : kamu kuliah di kedokteran ya?
W :iya, ada apa?
P : bisa gak kamu sembuhin hatiku yang tlah lam beku

cwo : bapak kamu pedagang kali lima ya?
cwe : kok kamu tau sih..
cwo : iya noh barusan di tangkep ama trantib...

cwo : neng, dl pas hamil kamu nyokapmu nyidam kopi ya?
cwe : iya kali, kenapa bang?
cwo : soalnya tiap ingat kamu aku jadi susah tidur

cowo : neng , 'I LOVE YOU' artinya apa?
cewe : aku cinta kamu , bang
cowo : aku juga cinta kamu

cwo : neng artis dangdut yg terkenal itu ya??
cwe : ah,yg bner mang...
cwo : soalnya neng udah ngegoyang hatiku nihh

cowo : neng , pilih utara apa selatan?
cewe : mmm... pilih urata deh , emang kenapa bang?
cowo : klo gitu aku pilih selatan , biar cinta kita nempel terus kayak magnet utara dan selatan
cewe :

Co: De bisa tunjukin kk jalan g ?
Ce: Jalan kemana ?
Co: Ke hati ade !

Co: Neng suka berenang ya ?
Ce: Iaa kok tau ?
Co: Karna kamu telah merenang - renang di hatiku

Co: Neng bapak kamu tukang palu ya ?
Ce: Kok tau ?
Ce: karena engkau telah mempaku hati ku

"cowo : neng dulu emak eneng pas lagi beranak di tepat panas"an yy ??
"cewe : ko tau si bang??
"cowo : wah pantes klo setiap dipegang eneng,tangan abang jadi keringetan

GW: yank, coba deh balik badan kamu...
Ce: buat apaan sih beb..? (sambil balikin badan nya)
GW: subhanallah, kok ada yaa bidadari yang ga punya sayap
Ce: ah kamu beb

co : kakak kamu suporter malingshia ya...
ce : kok tau mas.....
co : karna kamu tlah melaser hatiku...


Co :neng, bapak kamu tukang Ojek y ?
Ce :koq tau bang ?
Co :tuh lagi mangkal di depan

A : Bapak Kamu Tukang Sofa ya?
B : Iyah, kok kamu tahu.
A : Pantesan setiap aku duduk sama kamu rasanya nyaman banget.

kamu perokok ya?
kok tau bang?
karena kau telah membakar hatiku

Ce : kamu dulunya tukang kebon yah??
Co : bukan..emangnya kenapa ?
Ce : wah coba aja jadi tukang kebon.. cocok kok

co : bapak qmu polisi yach ???
ce : kok tau ???
co : karena qmu telah mempenjarakan hatiq


co: Neng bapak kamu tukang bengkel yah ?
Ce: Iaa kok tau ?
Co: Karna kamu telah men service hati ku !

Co: Neng kamu harus cepet2 ke dokter deh,soalnya kamu kena diabetes !
Ce: Mang iaa apa bang?
Co: Iaa soalnya kamu manis banget !

abang : Neng,saat aku bertemu neng.Aku bgai org bdoh yg tdk bs berenang.
neng : Knp bang?
abang : Krna aku tenggelam dalam lautan cintamu
neng : Ahh abang . .

Co : Ibu kamu pasti tukang bedak ya...
Ce : Koq tau sih bang ??
Co : Ialah muka kamu blepotan tuh kaya celepuk..!!!

cowo : Neng bapak kamu jual akuarium ya
cewe : Koq tau sih yank
cowo : Karena wajahmu bening kayak akuarium...hahahahseeek

co : Ibu kamu jualan es krim stobery cheescake ya?
Ce : Enggag.. Malahan gag jualan es krim
co : Hm.. Tapi kenapa ya sentuhanmu lembut kyk es krim yang buat wajahku memerah kyk strobery cheescake..

co: Ayah kamu penjual mobil yah?
ce: Bukaaaaaan!!!
Co: Ko kamu ngelewat terus di pikiran aku?

co: Bapak kamu kerja di jamban ya??
Ce: Iaa... Kok tau??
Co: Kmaren ketemu ama bapak kamu..

cwo : Bapak kamu jualan pulsa ya ?
Cwe : Iya, kok tau..?
Cwo : Kok pulsa gue belom masuk sih

Co : "ibu kamu tukang gorengan yaa??!!"
ce : "kok tau?"
co : "karena kau telah 'mencirengkan' hatiku."

co : Ibu kamu rektor ya?
Ce : Emang knpa?
Co : Karna kamu telah membeasiswai hatiku

co : Bapak kamu maho ya??
Ce : Koq kamu tw??
Co : Karena bapakmu berpacaran dengan bapakku,,,

co: Neng bpk km dukun ya?
Ce: Kok abang tau?
Co: Abs muka km ky boneka?
Ce: Masa sih bang?
Co: Iya ky boneka santet....
Ce: Plaaakk!!!!

Co: Neng bapak kamu petani yah ?
Ce: Kok tau ?
Co: Karna kau telah menanam benih cinta di hatiku !

Co: Neng mau jadi kunci ?
Ce: Kunci apaan bang ?
Co: Kunci tuk ngebuka hati abang !

Co: Neng abang mau tanya,kok bisa neng ada di dunia ini ?
Ce: Maksudnya bang ?
Co: Iaa kok bisa seorang bidadari turun ke bumi,tanpa di kawal !
Ce: Ahh abang bisa ajah...

cowok: Mbak, kok naik busway sih..??
Cewek: Iyah, kalo ga naik busway, saya naik apa donk mas..??
Cowok: Mbak kan bidadari,, pasti punya sayap donk..
cewek: Ah mas bisa ajah
cowok: Eiyah mbak, boleh minjem hapenya..??
Cewek: Buat apa yah..??
Cowok: Soalnya saya udah janji sama ibu saya, kalo saya berhasil menemukan bidadari, saya harus memberi tau nya..

co: Bapak kamu ketua organisasi sepakbola, ya?
Ce: Kok kamu tahu, sih?
Co: Abis, hati kamu nggak mau turun dari hatiku.

co: Neng papah kmu petinju yaa??..
Ce: Kok tau sih??..
Co: Soalnya neng sudah meng-KO-kan hatiku..

cowo : Bapak kamu charly st12 yah ??
Cewe : Bukan lah
cowo : Tapi kenapa yah di hatiku cuma ada kamu kamu kamu

a=dulu sakit gak waktu jatuh?
B=jatuh drmn?pas kpn?
A=waktu km jatuh dr langit,kan km seperti bidadari :d


sule:bapa kamu tukang ketoprak ya?
Cewek:kok tau sih?
Sule:itu tadi ketabrak mobil

co : Bapa kamuh satpol pp yahh???
Ce : Koq abang tau seh???
Co : Bilangin donk balikin gerobak gw....buat dagang baso lagih...

cowok : Eh ada gempa ya?
Cewek : Gak kok bang, mang kenapa?
Cowok : Kok pas kamu dateng, hatiku bergetar sih

cowo: Yang, bokap kamu nya kaskuser yaa ?
Cewe: Hah ? Kok tau, yang ?
Cowo: Soalnya kamu yang "pertamax" dihatiku
cewe: Ahh bisa aja kamu

co : Say, 1 + 1 berapa ??
Ce : 2 say
co : Salah mustinya itu 1
ce : Kok bisa ?
Co : Karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce : Ah say bisa aje deh

(ilustrasi ini pembicaraan lewat telepon)
co : ” hi cewek lage dimana nih”
ce : ” lagi di rumah dimana lage? “
co : ” lho kok bisa?”
ce : ” ??? Ya bisalah emang napa?”
co : ” kamu bohong, kamu kan ada di hatiku

CO:ibu kamu tukang gado" yah
Ce: Kok bisa tau
Co: Karna kau sudah meng ulek" hati ku

cowok : ''kamu dokter ya?''
cewek : ''nggak kok, emg knp?''
cowok : ''soalnya kamu bisa mengobati sakit hatiku''
cewek : !!??#*#h##[right]

co : Bapak kamu tukang ojek ya???
Ce :ih... Kamu kok tau dari mana???
Co :karena kamu telah menstarter hati ku

cowo:neng bapaknya pemaen piano ya?
Cewe:kok tau?
Cowo:karena neng telah memainkan simponi indah dalam hati abang

co: Neng disini gerah banget ni, padahal lg hujan.
Ce: Loh knapa?
Co: Iya soalnya penyejuk hatiku ga ada di sini.
(via sms, ldr)

Co : Bapakmu pasti tukang hape ya ?
Ce : Ko tau sih ?
Co : Soalnya tadi dia ngasih nomormu

co : Kamu jualan ban ya ?
Ce : Iya ko tau ??
Co : Berapaam sih ? Aku nyari ban yg bagus nih [ loh! ]

a : Bokap kmu juragan gula y??
C: Knp emang?
A : Soalnya muka kamu manis siih..:d

a: Bapak kamu jualan pedang yah?
B: Kok tau?
A: Karena kamu telah mencabik2 hatiku



cowo: Bapak kamu menkominfo ya??
Cewe: Kalo iya emang kenapa??
Cowo: Karena kau telah menjabat tanganku...

co : Bapa kamu tukang nasi goreng ya ?
Ce : Kok tau ?
co : Pesen 1 bungkus dong , jangan pake sayur ya !
Ce : Wanjrit !! @$#%$!

co : Bapak kamu jago bulu tangkis y..?
Ce : Kok tau..??
Co : Karena kamu telah men-sm*sh hatiku..
Yu no mi soweeelll

co : Bapak kamu debt collector y..?
Ce : Kok tau..??
Co : Karena kamu telah mengambil paksa cinta ku..

andre taulani : bapa kamu suka nonton sule yah?
gista putri : iih kok abang tau.. ^^
andre taulani : soalnya kamu selalu mem'prikitiew' hatiku
gista putri : *blushing*

cowok : Eh bapak kamu pilot ya?
Cewek : Gak kok
cowok : Kok kamu bisa menerbangkan hatiku yaa~

cowo: Bapak kamu copet yah??
Cewe: Emang knapa?
Cowo: Kmaren ane gebukin di terminal...

cowo : Bapak kamu pasti pejabat
cewe : Ko tau ??
Cowo : Soalnya kamu elah mengkorupsi hatiku

co: Bpk kamu tkg jahit y?
Ce: Kok tau sih?
Co: Habisnya kamu telah mejahit hatiku yg dulu telah sobek

a : Kamu pernah jadi tukang tambal ban yah??
B: Gak kok, kenapa gitu
a: Kok, hatiku yang bolong, kerasa keisi lagi yah?

x:neng bapakmu tukang bajay ya...
Y:ih kok tau?!?!?
X;soalnya kamu membuat hati ku bergetar2 kayak naik bajay...

Cowo : Bapakmu pengusaha jeruk ya neng ?
Cewe : Kok tau sih ?
Cowo : Soalnya kamu manis banget. :d

Cowok: Ibu kamu tukang jahit ya???
Cewek: Ihhhh...kok tau aja...
Cowok: KArena hatiku telah terjahit dengan hatimu
Cowok: Bapak kamu tukang pos ya??
Cewek: Kok tau????
Cowok: Karena ada yang mengantar dirimu ke hatiku

cwo : bapak kamu tukang beling ya?
cwe : iya emang kenapa?
Cwo : iya kamu telah menusuk hatiku *garing -,-

Co: Bapak kamu pasti tukang sablon...
Ce: Hushhh... abang kok tau....
Co: Karena di hatiku telah tersablon namamu

Co: neng ibu kamu PSK yah?
Ce: loh kok kamu tau sih?
Co: Ya kan tiap malem aku booking , genjoot teruss ama emak2
Ce: Wanjroott!!!*^(*&^*%&%$^%$%%$

Co : Kumu atlet lari ya????
Ce : Kenapa emang????
Co : Karna kamu telah berlari lari di hatiku

A:kamu debt collector yah?
C:tiap hari rasanya aku ditagih utang sayang ma kamu

co : bapak kamu nelayan ya?
ce : ko tau sih?
co : soalnya kamu telah memancing hatiku

co : Bapak Kamu bukan tukang ngupil kan neng ????
ce : iihh..nda donk !!
co : tapi kok tiap ktmu kamu aku jadi ilpil
* bukan gombalan tp cara menolak cwe secara halus

ane pernah denger 1 gan yang ini :
Andre : "eh, ibu kamu kerja di posyandu ya?"
Gadis : "wah, kok tau?"
Andre : "soalnya kamu telah meng-imunisasi hatiku..."

Cowk: Yang km tuh kaskuser yah?
Cewk: Loh kok tau sie syng..??
Cowk: Oh pantes km berhasil pertamax di hatiku...

co : bapak kamu Mimin ya?
ce : iya kok tau
co : soalnya kamu telah meng fullbar kan hatiku

cow : Bapak kamu tukang nasi uduk ya...?
cew : Kok tau...
cow : Kemarin aq bli nasi uduk diwarungnya.....

Co : ayah kamu tukang desain ya?
Ce : kok tau sich?
Co : abis kamu telah membuat hatiku berbentuk


satu lagi nii sob ..


a: Bapak kamu, Wendi cagur ya...
b: Kok Tau ???
A karena kau telah meng- ┒('o'┒) LOE, (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END... kan hatiku...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar